Makassar Fitness Expo Sukses Digelar di Mal Phipo
axel wiryanto
Tuesday, 13 December 2022 04:14 am
dibaca 238 kali

MAKASSAR, BKM — Pertama kalinya even fitness terbesar di Indonesia Timur digelar. Berawal di Kota Makassar, even bertajuk Makassar Fitness Expo 2022 ini berlangsung di Mal Phinisi Point (Phipo), pada 10 dan 11 Desember 2022.
Ketua Pelaksana, Etno Setyagraha, mengatakan, even ini tidak hanya bertujuan mendukung pemerintah dalam rangka menyelesaikan pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan. Tetapi juga sebagai ajang pertemuan antar stakeholder olahraga di Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya Kota Makassar.

”Kami yakin, kegiatan ini membawa perubahan positif terhadap industri kebugaran di Sulsel. Karena berhasil mengumpulkan berbagai pihak untuk saling berkolaborasi dalam membugarkan masyarakat,” ujar Etno dalam press conference di Mal Phinisi Point Makassar, Sabtu (10/12).

Mengusung tema Bugar di Tanah Sulawesi dengan tagline #MakassarBugarTonji, event ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik seperti, olahraga bersama dengan komunitas, talkhow terkait peran pemerintah dan akademis dalam industri kebugaran, sosialisasi sarana penunjang olahraga, talkshow tentang kenapa Indonesia membutuhkan lebih banyak pelatih kebugaran perempuan dan banyak kegiatan lainnya.

Sebanyak 21 ekshibitor dari berbagai rana olahraga dan pemerintahan, turut hadir meramaikan Makassar Fitness Expo 2022. Khusus dari pemerintahan, event ini diramaikan Dispora Sulsel, Dispora Kota Makassar, dan Dispar Kota Makassar.

Ketua Umum APKI, Jansen Ongko, mengatakan, Makassar Fitness Expo 2022 akan menjadi salah satu event yang sangat baik untuk industri kebugaran dan masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar.
Even tersebut relevan dengan misi APKI yang bertujuan memberikan dampak positif bagi industri kebugaran di Indonesia yang tentunya akan berdampak pula pada masyarakat dan penggiat gaya hidup sehat.

The post Makassar Fitness Expo Sukses Digelar di Mal Phipo appeared first on Berita Kota Makassar.

source