Mahasiswa Prodi Ikom Unifa Kampanye Aksi Peduli Lingkungan
axel wiryanto
Wednesday, 10 August 2022 22:29 pm
dibaca 254 kali

MAKASSAR, BKM — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) Universitas Fajar (Unifa) Makassar menggelar kegiatan kampanye Aksi Peduli Lingkungan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu, 5- Agustus 2022. Dilaksanakan dari pukul 07.00 hingga 11.00 Wita di Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Aksi peduli lingkungan ini merupakan aktivitas kerja bakti, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat dan murid SD Inpres Bakung mengenai jenis-jenis sampah, cara cuci tangan yang benar, dan meningkatkan kepedulian serta partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar untuk menciptakan pola hidup yang sehat.

Aksi Peduli Lingkungan dengan tema Tangkasaki Lingkunganta ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dan murid dalam menjaga lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta pola hidup yang sehat. Tidak hanya ,itu kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk selalu membuang sampah pada tempatnya serta mencuci tangan dengan baik. (rls)

The post Mahasiswa Prodi Ikom Unifa Kampanye Aksi Peduli Lingkungan appeared first on Berita Kota Makassar.

source