Site icon ROVINDO

Mahasiswa Bisdig UNM Diajak Melek Bisnis di Digitalk Volume II

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa (Hima) Bisnis Digital (Bisdig) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan Digitalk Volume II. Kegiatan ini dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Sabtu, 19 November 2022. Dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi UNM Thamrin Tahir dan Pembina HIMA Bisnis Digital Muh Jamil.

Tak hanya dari internal, Digitalk ini juga dihadiri pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi, relawan untuk Bentala dan media partner, serta lima kampus jurusan bisnis digital se-Kota Makassar. Masing-masing STIE Amkop, ITB Kalla, Universitas Dipa Makassar, Universitas Mega Rezky, dan UNM.

Digitalk Volume II mengusung tema Create and Grow Your Business In Digital Industry. Tujuannya mengedukasi mahasiswa untuk berbisnis di era digital.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yakni Abd Rahman T selaku pemateri digital marketing, dan Muh Syahrul Ramadhan yang menyampaikan materi tentang bisnis. “Jika ingin melakukan perubahan besar maka keinginan pun harus besar,” ujar Syahrul Ramadhan.

Ketua Umum Hima Bisnis Digital UNM Arif Kurniawan, dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat termotivasi menjadi entrepreneur. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa lebih melek dunia bisnis di era digital yang saat ini sudah berkembang. Kita ketahui bersama, mahasiswa merupakan pelopor inovasi dan kreativitas tanpa batas. Berbagai terobosan mahasiswa seringkali membawa angin segar untuk publik. Dengan kreativitas ini, tentu mahasiswa punya potensi yang besar untuk terjun ke dunia bisnis. Dari bidang makanan, fashion, hingga teknologi, mahasiswa punya kesempatan untuk menjadi pengusaha muda yang sukses,” terangnya. (rls)

The post Mahasiswa Bisdig UNM Diajak Melek Bisnis di Digitalk Volume II appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version