Site icon ROVINDO

Mabes Polri Izinkan Penonton ke Stadion

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta kepada seluruh masyarakat dan suporter pada khususnya agar membuktikan diri sebagai pecinta sepakbola di Sulsel dan tidak anarkis.

”Para suporter harus mampu menyukseskan kompetisi liga I dengan saling menghargai dalam kebersamaan,” ujar Taufan kepada awak media usai menghadiri Rakor di Mapolres Parepare, Minggu (29/1).
TP menambahkan atas nama Wali Kota dan masyarakat Parepare, Dandim dan Kapolres berharap supaya para pencinta sepak bola, suporter psm untuk menahan diri. Mari kita buktikan masyarakat Sulsel yang cinta PSM dan mencintai sepakbola serta mampu saling menghargai dan kebersamaan untuk suksesnya liga I putaran kedua.
Taufan juga mengajak kepada warga yang tidak mampu ke stadion untuk melihat langsung PSM menjamu tamunya Rans Nusantara dengan cara Nonton Bareng (Nobar).

“Saran saya dengan pak Kapolres kita Nobar lah di tempat masing-masing. Mari kita menjadikan contoh yang baik bahwa pertandingan keterbatasan penonton, mungkin pak Kapolres dengan jajaran dan petunjuk Mabes Polri bisa mengevaluasi terkait jumlah penonton,”ujarnya.

Pada pertandingan sebelumnya saat PSM menjamu PSS Sleman di Stadion GBH Kota Parepare, digelar tanpa penonton karena alasan keamanan. Sementara untuk laga kedua di pekan ke -21, PSM akan menjamu Rans Nusantara yang dihadiri penonton hanya 50 persen dari kapasitas stadion.
“Untuk izin pelaksanaan pertandingan setelah dilakukan koordinasi dengan Mabes Polri, maka didapatkan untuk pertandingan nanti. Dilaksanakan dan dihadiri penonton sejumlah 50 persen dari kapasitas stadion yang telah dilakukan penomoran,” jelas Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono kepada awak media.
‘Hingga saat ini kesiapan panitia pelaksana telah melakukan sejumlah persiapan jelang pertandingan Senin sore nanti. Tiket penonton juga sudah bisa di akses di website resmi kiostix. (mup/C)

The post Mabes Polri Izinkan Penonton ke Stadion appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version