Site icon ROVINDO

Luwu Timur Terima Penghargaan Harganas

MALILI, BKM — Kabupaten Luwu Timur menyabet berbagai penghargaan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Sulsel yang digelar Kantor Perwakilan BKKBN Sulsel 25-26 Agustus 2023 di Kantor BKKBN Sulsel baru-baru ini.

Penghargaan diterima Luwu Timur pada momen Harganas yang bertemakan “ Menuju keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju”, diantaranya :
juara pertama PIK R KAMBOJA SMP YPS Singkole, juara kedua pengelolaan Gudang Alokon, juara kedua Stand Pameran UPPKA Terbaik Tk Provinsi Sulsel dan Bantuan ATTG bagi kelompok Pro PN Bakery Nany Kecamatan Wasuponda.
Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Shodiqin yang diterima Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Sabtu (26/8).

Kepala Dinas P2KB Lutim menerangkan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional Ke 30 Tahun 2023. Tujuannya mendukung keberhasilan pelaksanaan Program Bangga Kencana di kabupaten/kota termasuk Kabupaten Luwu Timur.
“Alhamdulillah, kita berhasil menyabet beberapa juara. Dan tidak hanya itu, kita juga menerima bantuan Alat Teknologi Tepat Guna (ATTG) untuk kelompok Pro PN Bakery Nany Kecamatan Wasuponda,” ungkapnya.
Dia berharap, kedepan untuk Kabupaten Luwu Timur, keberhasilan program BANGGAKENCANA (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) dapat ditingkatkan dan penghargaan yang didapatkan dipertahankan.
“Terima kasih atas sinergitas semua yang terlibat, semoga kedepan kita bisa mempertahankan penghargaan ini atau mungkin bisa lebih baik lagi,” harap Kepala Dinas P2KB Lutim. (rls)

The post Luwu Timur Terima Penghargaan Harganas appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version