Long Mian Hadirkan Dua Menu Baru, Wajib Coba!
axel wiryanto
Wednesday, 06 July 2022 05:55 am
dibaca 692 kali

MAKASSAR, BKM — Pecinta mie wajib mencoba dua menu varian baru yang saat ini dihadirkan salah satu Restoran Hongkong di Kota Makassar yakni Long Mian.

Resto Hongkong yang 100 persen halal ini menyuguhkan menu hongkong noodle dan Hawker curry noodle yang wajib dicoba.

Owner Long Mian, Aldyno mengatakan dua menu ini salah satu andalan yang diciptakan long mian buat menambah varian pilihan mie yang ada di Long mian.

“Kalau hongkong noodle itu mie goreng alias mie tanpa kuah. Isiannya ada daging brisket goreng, sayur, wonton rebus. Nah wontonnya itu isi ayam sama udang,” ucap Aldy, Senin (4/7).

Ia pun memastikan jikalau kulit wontonnya atau pangsit rebusnya itu beda dengan resto lainnya. Lebih tebal dan kenyal.

Sedangkan, Hawker Curry Noodle itu memiliki ciri khas mie bangka atau mienya kecil dan diberi bumbu kari. Ayamnya pun tanpa tulang dengan toping wonton yang digoreng dan tambahan potongan tahu.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau untuk Hawker Curry Noodle ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu per porsinya. Sementara, Hongkong Noodle Rp58 ribu.

“Jangan salah, porsinya ini sangat bikin kenyang ditambah dengan rasa yang otentik membuat pecinta mie ini menjelajahi hal yang nikmat disetiap suapannya,” pungkasnya. (rhm)

The post Long Mian Hadirkan Dua Menu Baru, Wajib Coba! appeared first on Berita Kota Makassar.

source