Lokarasa Hadirkan Makanan Enak dengan Harga Terjangkau
axel wiryanto
Tuesday, 20 June 2023 09:17 am
dibaca 322 kali

MAKASSAR, BKM — Ingin makan enak dengan harga ramah di kantong, datang saja ke Rumah Makan Lokarasa. Di rumah makan yang dulu bernama Ayam Goreng Fatmawati, kini menghadirkan beragam menu yang tentunya lebih enak dengan harga terjangkau.

”Selama lima tahun kami menggunakan nama Ayam Goreng Fatmawati, respon masyarakat sebenarnya cukup bagus.

Tapi kami juga mendapat masukan dari banyak konsumen kami, kalau dengan nama Ayam Goreng Fatmawati terkesan makanannya berat-berat. Makanya, kami mencoba menggunakan merek sendiri, Lokarasa. Dengan merek baru ini, kami menghadirkan menu yang lebih beragam dan citarasa yang akan menggoda selera para pecinta kuliner di kota ini,” kata owner Lokarasa, Santi Suliandjo saat memperkenalkan nama usaha dan menu barunya kepada wartawan di tempat usahanya di bilangan Jalan Pengayoman Makassar, Jumat (16/6).
Di Lokarasa ini, tambah Santi, pengunjung bisa memilih lebih banyak menu makanan yang disenangi. Tapi dengan harga terjangkau.
”Sebagai perkenalan kepada masyarakat, kami kini menghadirkan makanan enak dengan harga mulai Rp15.000. Makanan tersebut juga sudah begitu familiar dengan lidah masyarakat Makassar dan sekitarnya,” kata Santi seraya menambahkan, Lokarasa juga menghadirkan beragam suguhan minuman.

Tentang dua cabangnya di Jalan Jampea dan Gowa, Santi mengatakan, nama dan menunya tentu akan mengikuti dengan yang ada di Jalan Pengayoman ini.
”Semoga dengan perubahan nama ini, kehadiran usaha kami di tengah-tengah masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat lebih diterima lebih baik lagi.

Kami juga sudah merencanakan untuk menghadirkan menu-menu terbaru yang akan makin menggoda selera pecinta kuliner secara berkala,” kunci Santi. (mir)

The post Lokarasa Hadirkan Makanan Enak dengan Harga Terjangkau appeared first on Berita Kota Makassar.

source