Lima Remaja Bakar Motor dan Rusak Rumah Warga
axel wiryanto
Sunday, 20 November 2022 21:52 pm
dibaca 339 kali

MAKASSAR, BKM — Kawanan pelaku melakukan pembakaran motor dan pengrusakan rumah milik Zohor di Jalan Mallengkeri 3, Jumat (18/11) dinihari pukul 01.30 Wita. Akibatnya, rumah bagian depan mengalami kerusakan. Selain itu, satu unit sepeda motor yang diparkir depan rumah korban habis terbakar dan tersisa hanya rangka.
Peristiwa tersebut langsung ditindaklanjuti Tim Unit Opsnal Polsek Tamalate yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gunawan Amin didampingi Panit II Opsnal Ipda Abd Latif, diback up  Timsus Anti Suram dipimpin oleh Iptu Hamka. Mereka datang ke lokasi kejadian.

Saat dilakukan penyisiran disekitar TKP, polisi berhasil mengamankan lima orang laki-laki yang diduga sebagai pengrusakan dan pembakaran di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate.
Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, berdasarkan laporan dari Polsek Tamalate, kawanan pembakar motor dan pengrusakan rumah lima orang telah diamankan di Mapolsek Tamalate.
Mereka merupakan anak di bawah umur. Masing-masing AW (18),
MT (16), RL (17), TK (18), dan MR (17). Kesemuanya merupakan warga Jalan Malengkeri 3.
Selain mengamankan lima remaja tersebut, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu unit sepeda motor Yamaha Mio GT DD 2222 QY,
satu buah korek api yang digunakan membakar sepeda motor, tujuh buah anak panah besi, dua buah ketapel,
sebilah badik, dua bilah parang, delapan batu yang ditemukan di TKP, dan delapan besi bahan pembuatan anak panah.

The post Lima Remaja Bakar Motor dan Rusak Rumah Warga appeared first on Berita Kota Makassar.

source