Site icon ROVINDO

Lima ABK Selamat, Enam Belum Ditemukan

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Kapal Layar Motor (KLM ) Kasman Indah 06 dengan nakhoda Sido berangkat dari Pelabuhan Reo NTT Jumat (23/12)Tujuan Kabupaten Jeneponto dengan muatan ternak sebanyak 124 ekor diantaranya kuda 37 ekor, kerbau 41 ekor dan kambing 56 ekor dilaporkan karam.

Camat Pasimarannu Syamsil melaporkan Pada Sabtu (24/12) pukul 04.00 Wita sebelah barat Pulau Bembe Desa Tanamalala Kecamatan Pasimasunggu KLM Kasman Indah 06 mengalami kebocoran di lambung kapal akibat hantaman gelombang dan angin kencang yang membuat kapal tersebut karam.
Ditambahkan Syamsil, lima korban selamat ditemukan di Pantai Lagundi sebelah Selatan Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu oleh salah seorang nelayan Batu Bingkung pada pagi harinya dengan hanya menggunakan rakit dari pohon kelapa, Minggu (25/12).

Kelima korban selamat yakni Tison (KKM),Rani, Aripuddin, Asran dan Daeng Tangan sementara korban yang belum ditemukan Sido (nakhoda), Rahul,Sero, Hendri, Saleh, Ikbal Upaya tindak lanjut jelas Camat Pasimarannu para korban telah ditampung di Asrama Polsek setempat dalam kondisi sehat wal afiat untuk penangan lebih lanjut.
Unutk enam korban lainnya hingga kini belum diketahui nasibnya namun pihaknya tetap berupaya melakukan pencarian dengan harapan seluruh korban bisa ditemukan dengan selamat. (min/C)

The post Lima ABK Selamat, Enam Belum Ditemukan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version