Lelang Jabatan Sekprov Masuk Tes Wawancara
axel wiryanto
Thursday, 16 February 2023 08:52 am
dibaca 165 kali

MAKASSAR, BKM — Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Sekprov Sulsel saat ini tengah berlangsung pada fase wawancara.

Ketua Panitia Timsel Prof Murtir Jeddawi, menyampaikan para peserta saat ini tengah mengikuti tes wawancara sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan sebelumnya.

Kata dia, para peserta yang mengikuti tes wawancara itu akan disesuaikan dengan jadwal yang telah ditetapkan.
“Pada hari Senin (13/2) itu berlangsung dengan lancar penulisan makalah, dan saat ini tahapannya berlanjut sesuai jadwal,” ujarnya, Selasa (14/2).

Ia mengatakan, tahapan ini akan dilaksanakan sampai Rabu (15/2).

“Hari ini (kemarin) tahap wawancara dan akan berlangsung sampai besok (hari ini),” terangnya.
Ditanya tentang hasil tahapan assessmen yang sebelumnya dilaksanakan di Pusat Penilaian Kompetensi ASN Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta Timur, 6-9 Februari 2023, Prof Murtir mengakui sampai saat ini belum ada hasil.

“Untuk hasil assessmen itu belum.

Biasanya dua mingguan setelah tes baru kita dapat,” bebernya.

Sebanyak 10 calon sekprov yang lolos tes administrasi berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Mereka adalah Sukarniaty Kondolele (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sulsel), Dr Andi Taufik (Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan), H Iwan Asaad AP (Sekretaris Kota Pare-pare), dan H Jufri Rahman (Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah KemenPAN-RB).

Selanjuntya, Dr H Asriady Sulaiman (Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel), Dr Muh Iqbal (Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Sulsel), Sudirman Bungi (Analis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah Pemkot Makassar), H Andi Bakti (Kepala Dinas Kehutanan Sulsel), H Ahmadi (Kepala Dinas Perindustrian Sulsel) dan Dr H Muhammad Arafah (Kepala Dinas Perhubungan Sulsel). (jun)

The post Lelang Jabatan Sekprov Masuk Tes Wawancara appeared first on Berita Kota Makassar.

source