Legislator PDIP Bantu Perbaikan Jalan Rusak di Pattallassang
axel wiryanto
Sabtu, 23 September 2023 04:29 am
dibaca 60 kali

TAKALAR, BKM–Akibat jalan rusak yang tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah dalam bentuk perbaikan jalan, membuat anggota DPRD Takalar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turun tangan membantu sekaligus membiayai proses perbaikan jalan tersebut.

Legislator PDIP dari daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Pattallassang dan Polongbangkeng Utara ini adalah Achmad Afandi. Setidaknya berkat keprihatinannya maka jalan rusak sepanjang 1 KM yang terletak dikelurahan Pallantikang, kecamatan Pattallassang sedikit mulai membaik.

Achmad Afandi merogoh koceknya untuk membeli material timbunan untuk menutupi jalan berlubang guna meminamalisir keresahan masyarakat pengguna jalan diwilayah itu.
“Perbaikan jalan yang kami lakukan bersama masyarakat adalah sebuah upaya untuk meringankan keresahan warga atas rusaknya jalanan dikampung kami ini,”Achmad Afandi, Kamis (21/9).

Perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Takalar ini, paling tidak merupakan sebuah bantuan kecil yang langsung dirasakan oleh masyarakat.
“Ini hanyalah bantuan kecil yang bisa saya berikan pada masyarakat, meski demikian, saya berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan ini secara permanen di DPRD Takalar,” ungkapnya.

Dilain tempat, masyarakat kelurahan Pallantikang sebagai penerima manfaat dari inisiasi Achmad Afandi berucap syukur dan berharap perjuangan legislator muda ini untuk mendapatkan perbaikan jalan dapat terealisasi. “Alhamdulillah, niat baik anggota DPRD Takalar ini telah terwujud dalam memperbaiki jalanan rusak, besar harapan kami selaku warga kelurahan Pallantikang, perbaikan jalanan rusak ini secara permanen oleh Achmad Afandi dapat terealisasi,”pinta warga itu. (ira/rif/c)

The post Legislator PDIP Bantu Perbaikan Jalan Rusak di Pattallassang appeared first on Berita Kota Makassar.

source