Legislator Demokrat Puji Kinerja Mitra MB
axel wiryanto
Thursday, 13 October 2022 02:51 am
dibaca 360 kali

ENREKANG, BKM — Kinerja anggota Komisi X DPR RI, Mitra Fakhruddin MB mendapatkan pujian dari anggota DPRD Ennrekang, Djayadi Suleman dari Fraksi Demokrat. Djayadi memuji Mitra karena dinilai berhasil memperjuangkan aspirasi warga mendatangkan Bantuan Bea Siswa Program Indonesia Pintar (PIP) mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Enrekang serta Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi pelajar yang kurang mampu.
“Luar bisa itu kinerja pak Mitra. Membantu masyarakat apa lagi saat ini dampak kenaikan harga BBM begitu dirasakan masyarakat karena ikut mendorong harga sembako meroket,” tandas Djayadi, Selasa (11/10).

Aspirasi yang ia perjuangkan selama tiga tahun terkahir bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kalaupun ada masyarakat yang protes bantuan beasiswa tersebut itu adalah program pemerintah. Namun, jika tidak diperjuangkan di pusat bantuan tersebut tidak akan turun ke Enrekang.
“Memang program tetapi kalau tidak diusul dam tidak dikawal bagaiman mau turun ke Enrekang. Sama di Pusat DAK, kalau dibiarkan kita hanya dapat sedikit tapi kalau diurus kan bisa kita dapat banyak. Saya salaut buat Mitra, luar biasa,” jelasnya.
“Selama ini saya hanya baca di media makanya saya hanya diam tidak berkomentar. Nanti setelah saya turun ke sekolah-sekolah ternyata benar,”jelasnya.
Salah seorang warga Cakke, Suparno melontarkan pujian kepada Mitra.

““Program pak Mitra ini patut diapresiasi karena tidak mudah mendatangkan program ini ke daerah.Puluhan ribu itu bukan jumlah yang sedikit.Semoga beliau (Mitra) diberi kesehatan untuk terus membangun Enrekang kedepanya lagi,”kata Suparno. (her/C)

The post Legislator Demokrat Puji Kinerja Mitra MB appeared first on Berita Kota Makassar.

source