Laznas BMH-Hidayatullah Gelar Majelis Qur’an di MTos
axel wiryanto
Wednesday, 15 November 2023 10:35 am
dibaca 150 kali

MAKASSAR, BKM — Laznas BMH berkolaborasi dengan DPD Hidayatullah Makassar melaksanakan Majelis Qur’an di Ramayana MTos Makassar, Senin (13/11).

Tim Laznas BMH dan beberapa jajaran pengurus DPD Hidayatullah Makassar disambut langsung oleh Akbar, Manager Mtos di Masjid Ramayana Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saya berharap dengan diadakannya program belajar Qur’an ini kaum muslimin dan muslimat karyawan Ramayana bisa belajar bagaimana mengenal dan mempelajari Al-Qur’an, tahu hukum bacaan makhroj dan tajwidnya. Sehingga program kebaikan ini juga memberikan kebaikan kepada kita semua, khususnya tim saya yang ada di Ramayana MTos ini,” ujar Akbar.

Kadep Dakwah DPD Hidayatullah Makassar Ustaz Firdaus mengucap syukur dan apresiasi kepada manajemen Ramayana Mtos yang terbuka untuk pelaksanaan majelis Qur’an. ”Insyaallah kami berupaya maksimal bagaimana kegiatan pembelajaran Qur’an untuk karyawan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
Pembukaan Majelis Qur’an ini dihadiri langsung oleh Ketua Laznas BMH Sulsel Kadir. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh mitra dan manajemen MTos, DPD Hidayatullah dan semua pihak atas terlaksananya program Majelis Qur’an ini. ”Semoga siapapun yang terlibat di dalamnya mendapatkan pahala dari setiap bacaan Qur’an oleh para karyawan,” kata Kadir. (pkl2)

source