Site icon ROVINDO

Lavojoy Resmi Hadir di Offline Store Sociolla

MAKASSAR, BKM — Lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru dunia, memperkenalkan produk unggulannya di gerai Sociolla sebagai offline store pertamanya. Sociolla sendiri merupakan perusahaan ritel omnichannel kecantikan, yang sudah memiliki banyak flagship store di kota-kota besar di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Lavojoy secara resmi sudah menyapa pasar bodycare di tanah air dengan produk-produk terbaik menggandeng Ron Guba–ahli teurapetik dunia serta Anne Flipo–perfumer kenamaan dunia. Lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Rangkaian produk Lavojoy merupakan pengembangan dari berbagai bahan alami dengan aroma yang premium. Kerjasama yang terjalin antara Lavojoy dan Sociolla bertujuan untuk memperkenalkan brand Lavojoy. Sehingga bisa membangun hubungan yang erat serta kepercayaan dengan para pelanggan. Pada acara hari ini Lavojoy juga menggelar talkshow dengan tema Saturjoy – Saturday With Lavojoy, mengangkat topik menarik yang bermanfaat seputar perawatan tubuh.

Micha Fendi selaku Brand Representative Lavojoy, menegaskan, kepercayaan pelanggan yang tinggi terhadap produknya merupakan prioritas utama Lavojoy. ”Sehingga apa yang kami lakukan bersama Sociolla merupakan wujud nyata pelayanan terbaik Lavojoy terhadap konsumen yang ingin secara langsung melihat dan membeli produk kami. Kami berharap konsumen Lavojoy senantiasa selalu puas dengan berbagai pilihan tempat berbelanja produk-produk terbaik Lavojoy, baik di offline store maupun online store.

Bersamaan dengan kerjasama Lavojoy yang menggandeng Sociolla sebagai partner penjualannya, Lavojoy juga turut menghadirkan dermatologist yang menjelaskan pentingnya memilih produk perawatan rambut dan kulit dengan formula yang tepat.

The post Lavojoy Resmi Hadir di Offline Store Sociolla appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version