Site icon ROVINDO

Launching Gerakan Orang ‘Genius’, Postingan Positif soal Unhas Viral akan Diberi Hadiah dan Sertifikat

MAKASSAR, BKM — Bidang Hubungan Masyarakat-Biro Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) melaunching gerakan ‘Genius atau Agen Informasi Unhas di GOR Unhas, Sabtu (20/8/2022). Gerakan Genius dilaunching bertepatan dengan peringatan hari Unhas Day.

“Hari Unhas Day dipilih sebagai launching Gerakan Genius sebab kita ingin menginformasikan kepada seluruh sivitas akademika dan alumni Unhas bahwa ‘harinya’ Unhas tergantung pada informasi tentang Unhas. Oleh karena itu informasi yang viral tentang Unhas maka itu adalah wajah Unhas,” tutur Supratman, SS MSc PhD, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Unhas saat orasi launching Gerakan Genius di Gedung Olah Raga (GOR) Unhas.

Supratman saat launcing Gerakan Genius.

Bagaimana untuk menjadi bagian dari Gerakan Genius? Untuk menjadi orang ‘Genius’ menurut, Supa Athana, siapa saja boleh. Yang jelas orang tersebut mau dengan sadar dan secara sukarela menviralkan dan menginformasikan keunggulan dan kehebatan Unhas maka secara otomatis ia adalah orang Genius.

The post Launching Gerakan Orang ‘Genius’, Postingan Positif soal Unhas Viral akan Diberi Hadiah dan Sertifikat appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version