Laskar Pelangi Dievaluasi Hingga Oktober
axel wiryanto
Senin, 18 September 2023 18:40 pm
dibaca 125 kali

Sementara untuk Laskar Pelangi kategori tenaga teknis 24 jam, menjalani proses evalusi di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing dalam bentuk tes wawancara.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsum menjelaskan, hasil tes Laskar Pelangi saat ini sementara di verifikasi.
Untuk menentukan penilaian kepada Laskar Pelangi apakah kontraknya diperpanjang atau tidak, kata Akhmad Namsum, pihaknya masih menunggu penilaian kinerja dari OPD masing-masing.

“Jadi penilaian bukan sebatas tes CAT yang dilaksanakan belum lama ini. Namun kita juga meminta penilaian kinerja dari OPD masing-masing,” kata Akhmad Namsum.
Evaluasi kinerja yang dinilai adalah tingkat kehadiran, kualitas, hingga moral dan etika para tenaga Laskar Pelangi tersebut.
Mantan Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar itu memperkirakan seluruh tahapan evaluasi bisa rampung di Oktober mendatang.
Selanjutnya, BKPSDM akan mengumumkan siapa saja dari mereka yang akan diperpanjang kontraknya.
Jika hasil evaluasi tersebut banyak Laskar Pelangi yang tidak memenuhi syarat, maka BKPSDMD Makassar akan meminta petunjuk kepada wali Kota Makassar.
Apakah akan dilakukan rekrutmen tenaga baru atau tetap dengan hasil evaluasi tersebut.

The post Laskar Pelangi Dievaluasi Hingga Oktober appeared first on Berita Kota Makassar.

source