Lantik Tujuh Pejabat, Irwan Ingatkan Integritas
axel wiryanto
Sunday, 25 December 2022 02:07 am
dibaca 150 kali

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan hamid melantik tujuh orang pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jumat (23/12). Mereka yang dilantik merupakan hasil dari lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan pergeseran, rotasi dan pelantikan pejabat merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan. Hal ini, lanjutnya dilakukan untuk mengisi kekosongan serta memberikan penyegaran dalam struktur organisasi pemerintah lingkup Pemkab Pinrang.
Bupati Irwan kembali berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengedepankan integritas, serta menjaga harmonisasi pada OPD yang dipimpinnya.

Selain itu, jabatan yang diemban hendaknya dijalankan sesuai dengan tupoksi masing – masing dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Ciptakan harmonisasi, jalin sinergitas dengan semua elemen dalam unit kerja saudara agar tercipta suasana kerja yang baik” ujar Irwan.
Pada kesempatan ini turut hadir Wabup Pinrang H Alimin, Sekkab Budaya, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (ady/C)

The post Lantik Tujuh Pejabat, Irwan Ingatkan Integritas appeared first on Berita Kota Makassar.

source