Lakukan Pengawasan di Desa Bontomanai dan Kelurahan Patte’ne
axel wiryanto
Rabu, 29 Maret 2023 06:41 am
dibaca 120 kali

TAKALAR, BKM–Sebagai lanjutan pelaksanaan kegiatan pengawasan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Fachruddin Rangga telah kembali melaksanakan pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel di Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Minggu (26/3)

Rangga mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini merupakan langkah maju dan nyata yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel karena prinsipnya adalah sebaik apapun regulasi yang dijadikan rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan.
“Jikalau sistem pengawasan tidak maksimal berarti sama saja melakukan pembiaran terhadap tujuan dan sasaran dari kegiatan itu,” ungkap Rangga.

Karena seringkali pelaksana kegiatan melakukan kekeliruan dalam melaksanakan pekerjaan karena memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah, sehingga kita berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

Daeng Gassing selaku tuan rumah dan sebagai tokoh masyarakat setempat menyampaikan harapan agar kelurahan nya dapat menjadi bagian yang mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (rif)

The post Lakukan Pengawasan di Desa Bontomanai dan Kelurahan Patte’ne appeared first on Berita Kota Makassar.

source