Site icon ROVINDO

Lakalantas Sesama Motor di Jalan Nuri Baru Tewaskan Dua Orang

MAKASSAR, BKM — Suatu kecelakaan lalulintas secara tragis terjadi di Jalan Nuri Baru pada Selasa malam (27/2) sekitar pukul 23.30 Wita.
Dua pengendara sepeda motor, yakni pengendara sepeda motor Honda Scoopy bertabrakan cukup keras dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3.
Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, baru beberapa saat menjalani perawatan, keduanya dinyatakan meninggal dunia.
Pengendara sepeda motor Honda Scoopy berinisial M (23), warga Jalan Nuri Baru, dinyatakan meninggal dunia pada Rabu dinihari (28/2) sekitar pukul 00.45 Wita.

Tidak berselang lama, pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 berinisial S (22), warga Jalan Manunggal 22, juga dinyatakan meninggal dunia saat sedang mendapatkan perawatan medis.
Anggota Polsek Mariso yang mendapat laporan terjadinya Lakalantas sesama pengendara sepeda motor di Jalan Nuri Baru, langsung bergerak cepat turun ke lokasi Lakalantas. Petugas mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Lakalantas di Jalan Nuri Baru tersebut dan membawa para korban ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan awal. Selanjutnya, dilaporkan ke Sat Lantas Polrestabes Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, berdasarkan laporan dari anggota Lantas Polrestabes Makassar, setelah olah TKP terjadinya lakalantas berawal pengendara sepeda motor Honda Scoopy menghindari mobil yang melintas di Jalan Nuri Baru.
Tetiba pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Sehingga terjadi baku tabrak sesama sepeda motor.
Selain kedua korban lakalantas yang meninggal dunia, satu orang lelaki bernisial R yang dibonceng M dengan sepeda motor Honda Scoopy, juga mengalami luka-luka dan masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara. Kasus Lakalantas ini sementara masih dalam proses dan penyelidikan lebih lanjut. (jul)

source

Exit mobile version