Lagoosi Village Mandai Tawarkan Promo Spesial Ramadan. Beli Rumah Gratis Emas
axel wiryanto
Thursday, 14 March 2024 02:35 am
dibaca 86 kali

MAKASSAR, BKM — PT Jaya Andar Perkasa sebagai pengembang perumahan Lagoosi Village, menawarkan promo menarik di bulan Ramadan.
Sebagai pengembang yang sukses berkarya selama 15 tahun menciptakan hunian yang nyaman dan asri dengan nuansa tropikal dikombinasikan desain fasad yang terkini dan modern di Makassar maupun di Mandai.
Head of Sales & Marketing Division Lagosi Village Mandai, Dodie Ch K, mengatakan, menyambut Ramadan, Lagoosi Village Mandai menghadirkan promo menarik bertajuk Berkah Ramadan.
Program promo ini memberikan kemudahan kepada customer yang ingin memiliki hunian di Lagoosi Village klaster Cendrana.
”Saat ini kami sedang memberikan promo menarik khusus untuk klaster Cendana,” ucapnya
Klaster Cendana memiliki 4 tipe, yakni tipe Selena (1 lantai ) Lt 55 m² (5×11) harga Rp399 juta , tipe Gilenia (2 lantai) Lt 55 m² (5×11) harga Rp516 juta, tipe Lusera (2 lantai ) Lt 55m² (5X11m) harga Rp552 juta, tipe Zamora (2 lantai ) Lt 66m² (6X11m) harga Rp679 juta.
”Setiap customer yang membeli tipe apa saja akan mendapatkan gratis biaya-biaya dan emas 5 gram yang bisa diklaim setelah pembayaran uang tanda jadi (UTJ) dan pencairan pembayaran angsuran dan pembayaran down paymen (DP) pertama untuk tipe Selena,” ujarnya.
Untuk kenyamanan para penghuni, kata Dodie, Lagoosi Village akan dilengkapi dengan ruang terbuka hijau atau publik space serta area komersil lainnya
Lagoosi Village memiliki lingkungan nyaman dan asri. Lokasinya sangat strategis. Semua serba 5 menit (5 menit ke Bandara, 5 menit ke pusat perbelanjaan, dan 5 menit ke tempat wisata).
”Nilai investasi yang terus berkembang setiap tahunnya.

Lagosi Village merupakan pilihan yang tepat untuk masyarakat kota Makassar dan Mandai,” kata Dodie. (mir)

source