Kurangi Penggunaan Plastik, BPJamsostek Palopo Laksanakan Employee Volunteering
axel wiryanto
Monday, 15 August 2022 05:00 am
dibaca 562 kali

PALOPO, BKM — BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Palopo melaksanakan employe volunteering dengan tema go green di Toko Sejahtera, Palopo, Rabu, 10 Agustus 2022. BPJamsostek Palopo membagikan tas belanja.
Kegiatan tersebut dilaksanakan seluruh karyawan BPJamsostek dengan membagikan tas belanja berbahan kain kepada seluruh pelanggan toko sejahtera untuk mengurangi penggunaan plastik.
Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Rusdiansyah, mengatakan, kegiatan ini merupakan program employee voluntering yang kami laksanakan setiap tahun. Kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan yang kedua. Kegiatan pertama kami lakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi takjil dan yang kedua ini temanya ‘go green’.
”Kami berharap, dengan adanya pembagian tas belanja berbahan kain dapat mengurangi penggunaan kantong plastik. Tas belanja ini bisa dipakai berulang-ulang, sehingga ketergantungan kita dengan kantong plastik bisa dikurangi,” tambah Rusdiansyah.
Jumlah tas belanja yang dibagikan sebanyak 100 lembar yang dibagikan khusus untuk pengunjung toko sejahtera. Kegiatan tersebut merupakan kepedulian BPJamsostek terhadap lingkungan yang saat ini banyak terdapat limbah plastik. Kegiatan employee voluntering ini merupakan partisipasi dari karyawan yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk terlaksananya kegiatan ini. (rls)

The post Kurangi Penggunaan Plastik, BPJamsostek Palopo Laksanakan Employee Volunteering appeared first on Berita Kota Makassar.

source