Kupon Jalan Sehat Perjuangan Diundi Tiap Pekan
axel wiryanto
Friday, 24 November 2023 22:26 pm
dibaca 158 kali

MAKASSAR, BKM — Komunitas Generasi Z dan Milenial (Genzi) yang menggagas agenda Jalan Sehat Perjuangan menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Yusuf Kamariajeng dari Genzi menjelaskan, panitia menyiapkan sejumlah hadiah utama, disamping puluhan hadiah menarik lainnya.
Di antaranya tiga unit rumah, tiga mobil, 30 perjalanan ibadah umrah, tiga perjalanan religi ziarah Nasrani ke Yerussalem, dan tiga ziarah untuk umat Budha ke Thailand.

Rencananya, jalan sehat akan digelar Minggu (26/11) dengan rute dari Jalan Jenderal Sudirman, depan sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud, berbelok ke Jalan Haji Bau, Jalan Penghibur-Pasar Ikan, Riburane, Ahmad Yani, dan finish di Lapangan Karebosi.
Bagi peserta jalan sehat, pihak panitia meminta untuk tetap menyimpan kupon undian pendaftarannya. Karena selain diundi pada saat jalan santai, bagi mereka yang belum menang, nomornya tetap akan diikutkan pada program undian berikutnya. Rencananya, pengundian akan dilaksanakan setiap pekan pada hari Rabu selama 10 minggu.

“Jadi bagi warga yang ikut agenda jalan santai dan memiliki kupon undian, kami minta untuk disimpan karena akan diikutkan kembali pada pengundian-pengundian selanjutnya,” jelasnya.
Selain jalan sehat, agenda ini sekaligus dirangkaikan dengan aksi solidaritas untuk Palestina. Calon Wakil Presiden Mahfud MD direncanakan memimpin langsung doa untuk Palestina agar krisis kemanusiaan yang terjadi di negara itu segara berakhir. Sementara Ganjar akan memberikan sambutan dan pengarahan sebagai salah satu figur yang dianggap punya kepedulian tinggi terhadap nasib warga Palestina.
Dokter Udhin Saputra Malik sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mengajak warga Makassar untuk ambil bagian dan memeriahkan agenda ini.

Selain menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang digagas oleh Genzi, ada beberapa agenda yang akan dihadiri Mahfud-Ganjar di Sulsel. Di Makassar, keduanya akan menghadiri pelantikan Tim Pemenangan Daerah (TPD) danTim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK). Sebanyak 2000-an TPD dan TPK rencananya akan dilantik pada Minggu sore (26/11) di kawasan Tugu MNEK, Pantai Losari.
(rhm)

source