Kuasai Ganja, Oknum Mahasiswa Disergap di Batua Raya
axel wiryanto
Friday, 14 October 2022 18:04 pm
dibaca 302 kali

MAKASSAR, BKM — Tim Khusus Reserse Narkoba Polda Sulsel meringkus seorang pria berinisial MF (23). Saat ini MF masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar. MF diringkus lantaran menguasai barang haram jenis ganja seberat 865 gram.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana membenarkan penangkapan seorang oknum mahasiswa tersebut. Kata Kombes Pol Komang Suartana, informasi yang diterimanya menyebutkan, penangkapan MF dari informasi yang ditindaklanjuti Timsus Narkoba Polda Sulsel menyebutkan maraknya peredaran narkoba di Jalan Batua Raya 3.

”Tim Khusus Reserse Narkoba Polda Sulsel setelah menerima informasi adanya peredaran narkoba di Batua Raya, dengan sigap melakukan penyelidikan, setelah terkuak dugaan terhadap seorang pria yang dikantongi ciri-cirinya itu sedang membawa kantong plastik. Timsus Narkoba langsung melakukan pengeledahan. Hasilnya ditemukan paketan jenis ganja seberat 865 gram dan uang Rp800 ribu,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kamis (13/10).

Perwira tiga bunga melati di pundaknya ini melanjutkan, MF dan barang buktinya selanjutnya digiring ke Unit Narkoba Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
”Kata pria MF bahwa barang haram yang dikuasainya itu hendak diantarkan ke lelaki yang menyuruhnya bernama Ibe yang merupakan narapidana Rutan Gunung Sari. Atas perbuatannya, MF dijerat pasal 114 ayat (2), subsider pasal 112 ayat (2), UU Narkotika Nomor 35 tahun 2009. Kasusnya masih dalam pengembangan,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana. (ish/b)

The post Kuasai Ganja, Oknum Mahasiswa Disergap di Batua Raya appeared first on Berita Kota Makassar.

source