Kr Kio: Orang Gowa tidak Perlu Jauh ke Makassar Berbelanja
axel wiryanto
Sunday, 02 October 2022 09:21 am
dibaca 236 kali

GOWA, BKM — Kawan Lama Group akhirnya melebarkan sayapnya di Sulawesi Selatan. Kali ini yang disasar adalah Kabupaten Gowa. Pada Kamis (29/9), mal Living Plaza Hertasning yang menempati areal sekitar 1,9 hektare, resmi dioperasikan.
Peresmiannya ditandai DENGAN pemukulan gendang oleh Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abdul Rauf Malaganni Kr Kio bersama Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa, Direktur Utama Galesong Group, Effendi Purnama, Vice President of Corporate Affairs Communication & Sustainability Kawan Lama Group, Melinda Pudjo, dan Sekkab Gowa, Kamsina.

Wabup Abdul Rauf Malaganni mewakili bupati Gowa, kepada wartawan mengatakan, peresmian mal Living Plaza ini tentunya akan berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian di Kabupaten Gowa. Sekaligus turut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dalam menciptakan lapangan kerja kepada masyarakat Gowa.
”Untuk menjaga keberadaan mal Living Plaza ini di Kabupaten Gowa, maka hendaknya masyarakat Gowa yang hendak membeli kebutuhan rumah, furniture, elektronik, pakaian, maupun untuk gaya hidup lainnya, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar. Cukup datang ke mal Living Plaza Hertasning di Jalan Tun Abdul Razak ini.

Karena apa yang dijual di tempat ini, tentu itu juga yang dijual di Makassar,” kata Kr Kio penuh semangat.

Sementara itu, Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa, mengatakan, dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai tempat pembukaan mal Living Plaza keempat di Sulawesi Selatan, tentu berdasarkan kajian yang cukup cermat. Terutama menyangkut prospek ekonominya.
”Seperti yang kita ketahui, Kabupaten Gowa adalah salah satu daerah penyanggah Kota Makassar yang posisinya sangat dekat.

Pertumbuhan ekonomi Gowa juga cukup menjanjikan. Jumlah penduduknya saja sekarang sudah mencapai kisaran 800 ribuan orang. Bagi kami selaku pelaku bisnis, kedua hal ini sudah cukup bagi kami untuk memutuskan melakukan ekspansi usaha di daerah tersebut,” kata Sugianto Wibawa.

The post Kr Kio: Orang Gowa tidak Perlu Jauh ke Makassar Berbelanja appeared first on Berita Kota Makassar.

source