KoReAn DKI Jakarta dan Banten Deklarasi Gernas Satamar
axel wiryanto
Wednesday, 01 November 2023 23:26 pm
dibaca 100 kali

Yafie.
Yafie mengungkapkan bahwa pelatihan tersebut diikuti sekitar 400 lebih relawan dari berbagai wadah simpul. Dari situ, dirinya memanfaatkan momentum untuk mengajak semuanya melangsungkan deklarasi.

“Kebetulan kami memanfaatkan momentum berkumpulnya teman-teman dari KoReAn wilayah DKI dan Banten yang sama-sama mengikuti pelatihan untuk deklasi,” ucapnya.

Deklarasi berlangsung dengan pembacaan ikrar, dimana relawan akan terlibat untuk mengamankan suara Amin sampai di tingkat TPS.

Adapun selanjutnya, dikatakan Yafie, secara khusus KoReAn DKI Jakarta dan Banten akan terus memaksimalkan gerakan tim pemenangan dengan berkolaborasi bersama partai pengususng Amin.

“Artinya bahwa kami relawan bersedia untuk menjadi saksi Amin di Pemilu nanti tanpa bayaran.

Dan langkah kongkrit kedepan adalah mengkonsolidasikan lengurus koordinator kecamatan, kelurahan sampai pada tingkat TPS di wilayah masing-masing dengan sistem berjenjang antar level kepengurusan,” jelasnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan kader partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat yang menginginkan perubahan,” tandasnya.

Sebelumnya deklrasi juga dilangsungkan KoReAn di Jawa Barat.

Deklarasi itu dipimpin langsung Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim.

(rif)

source