Konsisten Tebar Kebermanfaatan, Astra Motor Sulsel Salurkan Hewan Kurban di Makassar
axel wiryanto
Selasa, 18 Juni 2024 06:08 am
dibaca 58 kali

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menyalurkan dua hewan kurban berupa kambing kepada masyarakat Kelurahan Mangasa, Kota Makassar.
Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, menuturkan, penyaluran dua hewan kurban tersebut untuk menyambut Iduladha. Sekaligus bentuk komitmen Astra Motor Sulawesi Selatan untuk intens menebar kebermanfaatan di tengah masyarakat.
”Dalam menyambut Iduladha, Astra Motor Sulawesi Selatan menyalurkan dua hewan kurban kepada masyarakat Kelurahan Mangasa. Ini juga menjadi bentuk komitmen kami untuk terus menebar kebermanfaatan kepada masyarakat,” ucap Kresna.
Penyerahan dua hewan kurban berlangsung di kantor Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel), Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Dua hewan kurban tersebut diserahkan kepada perwakilan masyarakat di Kelurahan Mangasa.
Kresna juga menyatakan, semangat berbagi dan menebar kebermanfaatan dalam momen Iduladha sejalan dengan butir pertama Catur Dharma Astra yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.
”Apa yang dilakukan Astra Motor Sulawesi Selatan ini sesuai dengan Catur Dharma Astra, menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Nantinya, daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.
Menurut Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan juga terus menggaungkan Selalu Bersama Honda sekaligus mendekatkan Honda dengan masyarakat, termasuk dalam momen Iduladha kali ini.
”Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Selalu Bersama Honda dalam segala aktivitas,” ucap Kresna. (mir)

source