Komunitas Jawa Ronggolawe Siap Menangkan Ibas-Puspa di Pilkada Lutim

LUWUTIMUR, UJUNGJARI.COM — Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) terus mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Luwu Timur untuk Pilkada 2024.

Salah satunya datang dari komunitas suku Jawa yang ada di Luwu Timur, Ronggolawe yang menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Ibas-Puspa sebagai pemenang Pilkada 2024.

Komitmen ini sebagai bentuk dukungan terhadap Program Ibas-Puspa yang dinilai sangat berpihak ke masyarakat.

“Seluruh masyarakat Tomoni yang merupakan suku Jawa tergabung dalam tim Ronggolawe menegaskan all out mendukung Ibas – Puspa di Pilkada 2024,” kata Sabirin, Mantan Kepala Desa Beringin Jaya sekaligus ketua panitia pelaksana silaturahmi akbar Ronggolawe bersama calon bupati Irwan Bachri Syam di markas besar tim Ronggolawe, Kecamatan Tomoni, Sabtu (19/10/2024), malam.

Menurut Sabirin, Ronggolawe sudah mulai turun me masyarakat guna menyosialisasikan pasangan dan program pro rakyat Ibas-Puspa kepada masyarakat.

“Tim Ronggolawe sudah turun gunung bergerak door to door mengkampanyekan Ibas – Puspa, karena kami melihat visi misi Ibas – Puspa sangat berpihak masyarakat dan bisa dilaksanakan,” tegasnya.

Dia pun menuturkan jika komunitas Ronggolawe ini bukanlah organisasi baru di Luwu Timur, dan sudah berdiri sejak tahun 2020 dan memiliki anggota yang jumlahnya ribuan dan tersebar di 7 Kecamatan di Luwu Timur.

“Kami siap memenangkan Ibas – Puspa, kami tidak bisa diintervensi, dihalangi dan dilarang memilih Ibas – Puspa, ini hati nurani kami, jangan ragu dan bimbang, Ibas – Puspa pilihan tepat,” tandasnya. (**)

Artikel Komunitas Jawa Ronggolawe Siap Menangkan Ibas-Puspa di Pilkada Lutim pertama kali tampil pada Ujung Jari.

Leave a Reply