Kodim 1405 Gelar Lomba Mancing
axel wiryanto
Friday, 16 December 2022 01:32 am
dibaca 164 kali

PAREPARE, BKM — Dandim 1405/Parepare Letkol (Inf) Hastiar Hatta menggelar turnamen lomba memancing di Mako Kodim Parepare baru-baru ini. Peserta berasal dari berbagai kalangan. Seluruh peserta memperebutkan hadiah uang tunai.

Ajang ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi yang sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap waktu.
Panitia pelaksana Sertu Sahrul mengatakan, turnamen mancing mania digelar sekali sebulan dengan melibatkan peserta dari jajaran internal TNI maupun Polri dan masyarakat umum. Tampak Dandim 1405 Parepare, Letkol (Inf) Hastiar Hatta. Menurut Sahrul, lomba memancing tersebut dihelat sehari dalam rangka silaturahmi dan sinergitas diantara TNI, Polri dan masyarakat. Namun pelaksanaan lomba yang dinamai mancing mania itu berlangsung empat kali sepekan.
“Jadi lomba ini berlangsung umum dengan melibatkan peserta dari jajaran TNI maupun Polri dan masyarakat sipil,” ujarnya.

Sementara untuk hadiah sendiri masing-masing juara akan mendapatkan uang tunai dan piala. Ia menyebutkan total hadiah yang diperebutkan mencapai puluhan juta rupiah ditambah piala yang dihimpun dari sebagian dana pendaftaran peserta. (mup/C)

The post Kodim 1405 Gelar Lomba Mancing appeared first on Berita Kota Makassar.

source