Site icon ROVINDO

Klinik Profira Hadirkan Treatment Terbaru Derma Active Series

MAKASSAR, BKM — Anda memiliki masalah di kulit wajah, seperti jerawat, kulit kusam sehingga tampak mengalami penuaan dini, dan bopeng. Atau Anda mengalami kebotakan akibat rambut rontok. Anda tidak perlu kuatir dan menjadi kehilangan kepercayaan diri.
Karena Klinik kecantikan Profira Aesthetic & Anti-aging klinic Makassar kini menghadirilkan perawatan atau treatment terbaru untuk kulit wajah dan rambut. Treatment terbaru yang dihadirkan adalah Derma Active Series.
Untuk memberi kesempatan kepada masyarakat baik remaja putri dan putra, ibu-ibu dan bapak-bapak menikmati perawatan wajah dan rambut terbaik dengan harga terjangkau, Klinik Kecantikan Profira, selama tiga hari mulai dari Sabtu hingga Senin atau dari tanggal 8 sampai 10 Juli 2023, mengadakan open house.
Marketing Manager Profira Clinic, Monica Halim, menuturkan, selama gelaran open house ini akan banyak keuntungan yang bakal didapatkan konsumen.
Seperti gratis treatment untuk 10 pengunjung pertama saat open house. Free konsultasi untuk perawatan. Dan ada potongan harga atau diskon sebesar 15 persen untuk setiap pembelian dua produk treatment.
”Kalau Anda mengalami masalah di kulit wajah dan rambut, manfaat kesempatan promo open house kami Profira Clinic Cabang Makassar. Karena banyak keuntungan yang bakal didapatkan konsumen. Klinik Kecantikan Profira cabang Makassar sendiri sudah hadir di kota ini sejak tujuh tahun lalu,” kata Monica Halim saat menjelaskan program promo Open House di Klinik Kecantikan Profira Cabang Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Jumat siang (7/7).
Sementara itu dokter Ahli Kulit dan Aesthetic Klinik Kecantikan Profira, dr Beatrice Elizabeth, menjelaskan tentang metode treatment wajah dan rambut yang kini diterapkan Klinik Profira di cabang Makassar, Surabaya, dan Malang.

”Saat ini kami menggunakan new treatment yang dinamai Derma Active Series. Derma Active Series ini adalah memasukkan serum dengan teknik Skin Needing menggunakan teknologi generasi terbaru Dermapen 4,” ujar dr Beatrice.
Penggunaan Dermapen 4 ini, kata Beatrice, mampu menghasilkan 1920 penetrasi per detik. Jarum yang digunakan lebih halus, dan top speed yang mampu membuat perawatan lebih nyaman. Pemulihan lebih cepat dan merawat area permukaan wajah yang lebih luas dan detail.
”Keuntungan lainnya dengan penggunaan Derma Active Series ini. Seperti terdapat serum yang memiliki kandungan Exosome StemCell. Juga semua serum yang digunakan memiliki kandungan Hyauluronic Acid. Dimana, bertujuan melembabkan kulit dan Anti Aging,” terang Beatrice.
Lebih lanjut Beatrice Elizabeth menuturkan, Derma Active Series juga memiliki berbagai macam perawatan sesuai kondisi kulit dan wajah. Juga treatment rambut.

Di antaranya Derma Active Exo Light dan Exo Ultra, Derma Active Pigment, Derma Active Acne Medical, Derma Active Collagen, Derma Active Booster dan Rejuv, Derma Active Hyla, serta Derma Active Hair Regeneration.
Yang spesial di Klinik Kecantikan Profira Makassar adalah treatment Japanese Baby Skin Facial. Treatment ini akan membuat kulit kita serasa seperti kulit bayi dan prosesnya cepat glowing.
”Selama masa perawatan atau treatment, agar dilakukan minimal sekali sebulan di Klinik Kecantikan Profira. Jika sekiranya kelupaan atau sebab lain, maka konsumen bisa melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan produk yang telah direkomendasikan sebelumnya. Hal terpenting lainnya yang harus diperhatikan selama masa perawatan agar hasilnya bisa maksimal adalah dengan menghindari paparan matahari langsung secara berlebih. Terutama ditiga hari pertama saat dilakukan perawatan,” beber Beatrice Elizabeth.
Tentang biaya yang harus dikeluarkan konsumen saat melakukan perawatan di Klinik Kecantikan Profira, kata Monica Halim, bervariasi.
”Untuk hifu dari Rp1 juta hingga Rp8 juta untuk sekali treatment, all laser Rp600 ribu sampai Rp1 juta, all new peeling series Rp350 ribu sampai Rp900 ribuan, dan all new facial, dan all new facial Rp400 ribuan hingga Rp1 jutaan,” tutup Monica Halim. (mir)

The post Klinik Profira Hadirkan Treatment Terbaru Derma Active Series appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version