KKT Jeneponto Wilayah Sulsel Segera Terbentuk
axel wiryanto
Thursday, 07 July 2022 22:23 pm
dibaca 229 kali

JENEPONTO, BKM — Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto,
Alimuddin didampingi Sekretaris Jenderal, Abdul Rachmat Noer, menunjuk lima orang pengurus untuk membangun komunikasi dan mengidentifikasi tokoh-tokoh Turatea yang layak dimandatir bertugas untuk membentuk kepengurusan di tingkat wilayah Sulawesi Selatan.

Kelima orang tersebut yakni Ketua Bidang Organisasi, Abd Haris Hamid, Ketua Bidang Media, Infokom dan Hal, Attock Suharto, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Ibnu Hajar Yusuf, Ketua dan Sekretaris Departemen Organisasi, Asmin Syarif dan Rusdi Rumbia. Hal itu diungkapan Alimuddin saat menerima kunjungan silaturahmi Camat Tamalate, Edward S Tan Malaka Guntur bersama Sekcam Tamalate, Emil Yudianto Tadjuddin Noer, Selasa (5/7) di Fireflies Coffee.
”Malam ini kita patut bersyukur, karena telah memiliki kesepahaman tentang keseluruhan organisasi KKT Jeneponto” katanya.
Mengenai pembentukan pengurus wilayah di Sulsel, memang telah menjadi topik perbincangan di setiap forum-forum pertemuan PP KKT. Sehingga akan membentuk tim kecil yang akan melakukan identifikasi tokoh yang layak menjadi pimpinan di tingkat wilayah tersebut.

”Untuk memulai langkah pembentukan PW KKT Jeneponto Sulsel, maka kita menugaskan ketua bidang organisasi, ketua bidang media, Wasekjen bidang organisasi serta ketua dan sekretaris departemen organisasi untuk membangun komunikasi dan mengidentifikasi tokoh yang berasal dari Jeneponto untuk dimandatir membentuk kepengurusan KKT Sulsel,” sambung Alimuddin yang juga mantan anggota DPRD Sulsel.

The post KKT Jeneponto Wilayah Sulsel Segera Terbentuk appeared first on Berita Kota Makassar.

source