Site icon ROVINDO

Ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI di Soppeng

SOPPENG, BKM.COM-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, H.M Agussalim Alwi Hamu melantik Pengurus PWI Kabupaten Soppeng, Rabu (13/07/2022) di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng.

Ketua PWI Sulawesi Selatan menjelaskan bahwa,teknologi digital sekarang memang sudah bukan lagi di depan mata tapi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, untuk itu kita harus pintar-pintar apalagi di zaman sekarang ini, dengan era digital yang pintar.

Harus diangkat naik kualitas dari SDM wartawan sekarang kita dituntut untuk pemulihan digitalisasi dan memasuki masa krisis tapi yang harus kita betul-betul senjata yaitu adalah kualitas dari SDM.

“Saya memimpin 40 perusahaan di Fajar group kemarin sebelum membentuk Fajar National Network dari Sabang sampai Merauke.Ada 93 media dan ada 8 televisi ada ratusan online dan ada di radio tidak lain semua harus dituntut bukan hanya kualitas dari beritanya tetapi yang dituntut adalah kualitas dari menyampaikan berita tersebut yaitu Sumber daya manusia-nya,” tegas Agus.

Untuk itu lanjut Ketua Provinsi Sulawesi Selatan, tidak ada kata henti untuk melakukan pelatihan-pelatihan tidak ada kata terhenti untuk melakukan uji kompetensi dari wartawan tersebut dan saya tekankan semua bahwa itulah yang membedakan kita dengan wartawan yang lain kenapa sekarang dewan pers ini sudah sangat ketat sekali bahkan di pusat pun PWI pusat sangat ketat juga untuk mensterilisasi, tambah Agussalim.

The post Ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI di Soppeng appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version