Ketua Golkar Wajo Sebut Magnet Elektoral IAS Jelas
axel wiryanto
Kamis, 02 Juni 2022 15:30 pm
dibaca 277 kali

WAJO, BKM–Respon dan pujian untuk Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang telah bergabung ke Partai Golkar terus berdatangan.
Kali ini datang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin. Dr Baso ikut menyambut hangat kehadiran IAS di bawah partai berlambang pohon beringin rindang.

Sebagai kader Golkar, mantan calon bupati Wajo ini mengaku sangat gembira. “IAS pasti membuat beringin di Sulsel semakin rindang. Artinya, beringin semakin kokoh menaungi warga Sulawesi Selatan,” terang dr Baso, Rabu (1/6).
Dr Baso menegaskan alasan IAS bisa mengantar beringin semakin rindang cukup sederhana. Semua tahu IAS adalah tokoh dengan magnet elektoral yang sangat jelas. Ketokohannya setelah malang melintang di kancah politik Sulsel, cukup sempurna.
“Kami Kader Golkar, khususnya di Kabupaten Wajo menyambut beliau kembali dengan sangat gembira. Termasuk, semakin percaya diri menatap sejumlah kontestasi politik ke depan,” tutup dr Baso.

Respon terhadap IAS yang telah bergabung ke Golkar yang dirangkaikan dalam Halal Bi Halal kader dan relawan Airlangga Hartarto For Presiden di Sheraton Hotel Four Point Makassar, Minggu (29/5) sangat meriah. Bikin geger konstalasi politik Sulsel di mana IAS baru saja gagal memimpin Demokrat Sulsel.
Golkar seolah ingin menunjukkan bahwa Golkar tempat yang tepat untuk kembali karena partai ini begitu menghargai kader bernilai sekelas IAS.
Banyak kader dan relawan Airlangga Hartarto menyambut IAS dengan sukacita. Kader dan relawan itu meneriakkan yel-yel sambutan ACO IS BACK dan IAS IS BACK secara bergantian.
Kader Golkar terlihat mulai berdatangan sejak pukul 13.00. Mereka hadir dengan berbagai kostum bernuansa kuning. Tapi kebanyakan didominasi kader berkaos kuning. Ada dua jenis kaos. Satu bertuliskan IAS Is Back dan jenis lainnya bertuliskan ACO Is Back dengan tambahan tulisan di bagian belakang bersatu kita bangkit. (rif)

The post Ketua Golkar Wajo Sebut Magnet Elektoral IAS Jelas appeared first on Berita Kota Makassar.

source