Site icon ROVINDO

Ketua Gerindra Torut Kantongi 7 Kursi di Torut

RANTEPAO, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong (Dedy Palimbong) kembali mendapat amunisi baru unntuk maju pada kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Toraja Utara (Torut) 27 November mendatang.

Kali ini Dedy Palimbong mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) setelah Ketua Umum Dewam Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerahkan rekomendasi, Kamis (1/8).
Rekomendasi partai berlambang matahari terbit itu diterima Dedy Palimbong di kediaman Zulhas.

Dedy Palimbong yang juga wakil bupati Torut ini menyampaikan terima kasih kepada PAN sebab telah memberikan rekomendasi dukungan untuk maju di Pilbup Toraja Utara 2024.
Hasil Pileg lalu, PAN mengontrol 1 kursi di DPRD Toraja Utara sehingga memperkokoh dirinya untuk maju sebagai balon calon bupati Toraja Utara.
Sementara Partai Gerindra mengantongi 6 kursi sehingga cukup 7 kursi untuk dapat bisa mendaftar di KPU.

Sejumlah nama digadang akan mendampingi Dedy, hanya saja nama bakal calon wakil bupati itu belum dipublis sebab masih berproses. “Tunggu timing yang tepat kita deklarasi sebelum daftar di KPU. Kepada semua kader dan pengurus partai pengusung tetap kompak dan semangat,” imbuh Dedy (gus/rif/c).

source

Exit mobile version