Kepsek di Kecamatan Tamalate Juga Siap Bergabung
axel wiryanto
Sunday, 11 August 2024 23:56 pm
dibaca 82 kali

MAKASSAR,BKM–Bukan hanya sekolah dasar di Kecamatan Rappocini saja yang menyatakan siap mengikuti kegiatan Karnaval Merdeka yang digelar Harian Berita Kota Makassar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar dan sejumlah organisasi perangkat daerah, sekolah dasar di Kecamatan Tamalate juga menyatakan siap untuk ikut terlibat dalam menyemarakkan dan menjadi peserta di Karnaval Merdeka.

Kegiatan Karnaval Merdeka yang mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim, pada 18 Agustus 2024 ini, melibatkan ribuan siswa sekolah dasar.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tamalate, Junaedah, S.Pd, M.Pd saat dihubungi BKM, Jumat (9/8) mengatakan, ada 32 sekolah dasar negeri yang ada di kecamatan Tamalate dan delapan SD swasta.Untuk sekolah negeri mulai melakukan persiapan sebelum bergabung di Lapangan Karebosi di puncak acara Karnaval Merdeka nanti.Sementara masih menunggu kesiapan dari sekolah dasar swasta untuk ikut bergabung.

“Kami sudah diteruskan ke kepsek SD se Kecamatan Tamalate. Kalau di Tamalate rata-rata juga sudah siap, tinggal menunggu penganggaran.Pada intinya semua kegiatan positif kita dukung,”ujarnya.(hj Ros)

source