Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palopo Ikut Melakukan Pelayanan Langsung Kepada Peserta
axel wiryanto
Thursday, 07 September 2023 23:00 pm
dibaca 390 kali

MAKASSAR, BKM — Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada Senin, 4 September 2023, ikut diperingati BPJS Ketenagakerjaan Palopo.
Dengan tema ‘Kemudahan Layanan, Prioritas Kami’ ini dijadikan momentum untuk terus berkomitmen kepada peserta dan menjadi prioritas untuk memberikan kemudahan layanan dan juga akses informasi mudah, apapun itu mengenai BPJS Ketenagakerjaan.
Bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Jalan Andi Kambo No. 99, dilakukan serangkaian kegiatan untuk memperingati Harpelnas 2023.
Di antaranya memberikan edukasi program, layanan klaim prioritas dan mudah, pembagian sovenir serta pembagian snack kepada peserta yang datang pada hari tersebut.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palopo, Makmur, pada kesempatan tersebut ikut melakukan pelayanan langsung kepada peserta.
”Kami BPJS Ketenagakerjaan akan selalu berkomitmen memberikan prioritas pelayanan prima dan pastinya pelayanan klaim yang sangat mudah.
”Kami menyampaikan kepada seluruh peserta selamat hari pelanggan nasional. Dan tentunya dengan momentum ini kami menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada peserta adalah prioritas kami. Yaitu memberikan layanan terbaik dan kemudahan tentunya,” ungkap Makmur usai memberikan pelayanan bagi peserta.

Pada rangkaian kegiatan hari pelanggan tersebut, kepala kantor cabang dan kepala bidang pelayanan juga berkunjung ke rumah sakit kerjasama untuk memastikan layanan kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja dilayani dengan baik dan mendapatkan manfaat perlindungan yang sesuai. (mir)

The post Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palopo Ikut Melakukan Pelayanan Langsung Kepada Peserta appeared first on Berita Kota Makassar.

source