Kembali Gelar Smart Upgrade Festival di Mal Ratu Indah, Kalla Toyota Tawarkan Ekstra Diskon Trade In Hingga Rp5 Juta
axel wiryanto
Sunday, 12 May 2024 20:12 pm
dibaca 71 kali

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota membuka kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil Toyota idaman melalui Smart Upgrade Festival. Program ini digelar Kalla Toyota di Mal Ratu Indah, Makassar yang berlangsung dari tanggal 9 sampai 19 Mei 2024.
Program ini memberi kemudahan pelanggan Toyota maupun masyarakat umum lainnya untuk mendapatkan kemudahan membawa pulang Toyota impian dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan rupiah melalui program Smart Upgrade.
Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan DP mulai dari Rp10 jutaan hingga subsidi tukar tambah hingga Rp5 jutaan. Promo spesial ini berlaku sepanjang bulan Mei 2024. 

Lebih dari sekadar promo, Smart Upgrade Festival di Mall Ratu Indah juga menghadirkan berbagai hiburan dan aktivitas seru bagi para pengunjung.

Para pengunjung Mal Ratu Indah dapat menikmati keseruan lomba melukis sepatu, ciptakan sendiri dekorasi unik melalui sesi making trinket dishes, dan adu ketangkasan dalam rubik competition. 

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan, Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.
”Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil,” ungkap Suliadin.
Suliadin kemudian melanjutkan, melalui Program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli pelanggan sudah diberikan harga jual kembali Kalla Toyota. Sehingga upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan.
Smart Upgrade merupakan program terbaru dari Kalla Toyota. Suliadin menambahkan, Smart Upgrade Festival ini memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4, dan 5 tahun.
Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal).

Mudah, proses trade in yang sangat mudah. Dimana, customer Bebas Ganti Mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir.

Murah, cicilan Lebih Murah 20 persen dibandingkan paket Reguler, dengan tenor yang sama.

Maksimal, konsumen mendapatkan manfaat maksimal dengan JHJ (Jaminan Harga Jual) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust. 
Sementara itu,
West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menambahkan, Kalla Toyota setiap bulannya hadir dengan tema event yang menarik.
Di bulan lalu setelah sukses mengangkat tema Lebaran Salebration, di bulan ini Kalla Toyota kembali menggelar event public display dengan tema Smart Upgrade Festival. (mir)

source