Kembali Digelar, DaiFest 2024 Siapkan Beragam Hadiah Fantastis
axel wiryanto
Monday, 30 September 2024 09:05 am
dibaca 4 kali

MAKASSAR, BKM — Sukses menggelar DaiFest (Daihatsu Festival) pada tahun 2022 dan 2023, Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kembali menggelar event serupa di tahun 2024 ini.
Kepala Wilayah Astra Daihatsu IBT (Indonesia Bagian Timur), Tulus Pambudi, menjelaskan, event promo DaiFest 2024 ini kembali digelar setelah dalam penyelenggaraan tahun 2022 dan 2023 memberi dampak positif terhadap penjualan Daihatsu all variant Daihatsu Festival baik secara regional IBT maupun maupun nasional.

”Respon Sahabat Daihatsu terhadap penyelenggaraan event DaiFest dari tahun 2022 hingga saat ini cukup besar. Terbukti dari hasil penjualan kami yang tetap meningkat. Ini membuktikan, kepercayaan masyarakat untuk memiliki produk Daihatsu cukup besar,” kata Tulus Pambudi.

Sebagai bentuk apresiasi Daihatsu terhadap Sahabat Daihatsu, maka pada event DaiFest 2024 ini disiapkan beragam hadiah yang Fantastis. Salah satunya adalah hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky.
”Bagi Sahabat Daihatsu yang ingin mendapatkan hadiah mobil Rocky ini, caranya cukup membeli mobil Daihatsu tipe apa saja dari sekarang secara cash maupun kredit, maka Anda akan mendapatkan kupon undian berhadiah utama atayu Grand Prize berupa satu mobil Rocky,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Maros, Lesly Allen Siahaya, beberapa hari lalu.
Lesly menambahkan, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucer belanja @1jt rupiah. Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky ini akan diundi pada bulan Januari 2025.

”Jadi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian unit Daihatsu tipe saja periode 1 September sampai 31 Desember 2024, maka akan diikutkan dalam undian untuk memenangkan hadiah paket liburan ke Thailand, Belitung, emas, voucer belanja, dan grand prize Daihatsu Rocky,” kata Lesly seraya menambahkan, serangkaian gelaran promo DaiFest 2024 ini, juga akan dilakukan Customer Gathering sekali sebulan hingga Desember 2024.

Pada DaiFest 2024, tambah Lesly, disiapkan beragam benefit lain, seperti Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai Rp3,2 juta.
Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898. (mir)

source