Kelompok Begal dan Pendah HP Diciduk
axel wiryanto
Friday, 23 December 2022 20:02 pm
dibaca 140 kali

MAKASSAR, BKM — Sekelompok begal yang membawa parang dan busur diciduk satu persatu bersama seorang penadahnya, pada Kamis dinihari (22/12) sekitar pukul 03.00 Wita. Mereka diciduk oleh Unit Opsnal Polsek Makassar di Jalan Galangan Kapal.

Mereka diciduk karena sehari sebelumnya atau pada Selasa (20/12), melakukan pencurian dengan kekerasan di Jalan Urip Sumoharjo. Tepatnya di depan Aliah Kursus Driver, Makassar. Korban begal tersebut bernama Nurindah Damayanti.

Setelah dibegal dan diambil satu unit gawai atau handpone (HP) nya merek Oppo F3 plus warna Rose Gold, korban langsung melapor ke Mapolsek Makassar. Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, melalui Kapolsek Makassar, Kompol Andi Aris, mengemukakan, dalam laporannya, saat itu korban sementara berboncengan dengan temannya.
Tetiba muncul sekelompok pengendara motor berboncengan tiga dengan membawa parang dan busur memepet korban. Sehingga terjatuh dan terseret. Akibatnya, korban mengalami luka-luka. Pelaku kemudian langsung mengambil HP milik korban merek Oppo F3 Plus.
Pelaku yang diciduk masing-masing bernama Talib (19), warga Jalan Pannampu selaku eksekutor, kemudian Nurcahyadi (19), warga Jalan Maccini Tengah, MP (17) berstatus pelajar berdomisili di Jalan Kesatuan, MF (17) pelajar, warga Jalan Maccini Raya, JG (17) pelajar, tinggal di Jalan Kesatuan, Algazali (19), warga Perum Pesona Indah, Barombong, NR (17) pelajar, warga Jalan Maccini Raya, dan Rian (25), wargan Jalan Maccini Parang.

The post Kelompok Begal dan Pendah HP Diciduk appeared first on Berita Kota Makassar.

source