Kekasih Diganggu, Sekuriti Hotel Dibacok
axel wiryanto
Friday, 26 August 2022 14:00 pm
dibaca 238 kali

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian dari Polsek Makassar meringkus seorang pria berinisial G. Dia diduga merupakan pelaku dalam tindak penganiayaan berat (Anirat), terhadap seorang pria berinisial H yang merupakan sekuriti di sebuah hotel.

Kapolsek Makassar, AKP Andi Aris Abubakar, mengatakan, penangkapan G berdasarkan dari aduan korbannya yang diterimanya. Disebutkan, dirinya (korban) menjadi korban pembacokan di Jalan Abubakar Lambogo yang dilakukan pria berinisial G mengakibatkan punggungnya terluka.
”Kami menindaklanjuti aduan korban dan selanjutnya mengamankan terduga pelaku yakni G. Hanya saja,m kami belum bisa menjelaskan secara detail motif pelaku hingga membacok korban,” kata Kapolsek, Rabu (24/8).

Perwira tiga balok di pundaknya ini menambahkan, dugaan pembacokan dilakukan pelaku lantaran pelaku terbakar cemburu.
”Dugaan sementara jika pelaku menganiaya korban akibat terbakar cemburu. Pelaku tak terima kekasihnya diganggu korban. Tapi ini masih dugaan. Kami masih mendalami motif yang sebenarnya. Olehnya itu, pemeriksaan terhadap saksi dan pelaku dilakukan. Kasus ini menyeret empat rekan pelaku. Saat kejadian, keempat rekannya ada. Tapi yang menganiaya korban hanya G. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (ish/b)

The post Kekasih Diganggu, Sekuriti Hotel Dibacok appeared first on Berita Kota Makassar.

source