KCM Hadirkan Kuliner Khas Indonesia Hingga Mancanegara
axel wiryanto
Friday, 23 September 2022 15:53 pm
dibaca 256 kali

MAKASSAR, BKM — Sebagai the leading sports and F&B concept mall, Kuningan City Mall (KCM) kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious Culinary.

Dihelat mulai 12 September hingga 6 November 2022, KCM mengajak dan mengundang seluruh pecinta kuliner untuk dapat menikmati beragam makanan dengan cita rasa yang autentik. Tidak hanya itu, ada beragam konten kejutan yang turut ditonjolkan dan kian menyempurnakan Jakarta Kulinary Edition kali ini.
Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall, menjelaskan, Jakarta Kulinary Edition merupakan acara kuliner rutin yang ditunggu setiap tahunnya. ”Pada Jakarta Kulinary Edition tahun ini, kami mempersembahkan beragam pilihan program kuliner, di mana para pengunjung setia Kuningan City Mall akan dimanja dengan berbagai cita rasa terbaik khas Indonesia hingga Western. Tidak hanya itu, pada Jakarta Kulinary Edition kali ini, Kuningan City Mall juga mempersembahkan activity spesial edisi Halloween yang dapat dinikmati pengunjung setia Kuningan City Mall,” kata Christopher.

Dengan terselenggaranya Jakarta Kulinary Edition, KCM berharap dapat terus menjadi lokasi pilihan bagi para pengunjung untuk berkuliner di kawasan Jakarta. Kuningan City Mall akan terus menyajikan beragam pilihan kuliner melalui tenant-tenantnya. (mir)

The post KCM Hadirkan Kuliner Khas Indonesia Hingga Mancanegara appeared first on Berita Kota Makassar.

source