Site icon ROVINDO

Kawan Lama Hadirkan Living Plaza Keempat di Sulsel

MAKASSAR, BKM — Setelah sukses mengembangkan tiga Living Plaza di Kota Makassar selama beberapa tahun, Kawan Lama kembali menghadirkan Living Plaza keempat di Sulawesi Selatan. Kali ini di Kabupaten Gowa. Tepatnya di Jalan Tun Abdul Razak-Hertasning.
Peresmiannya dilakukan pada Kamis hari ini (29/9). Dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai lokasi ekspansi keempat Living Plaza ini, kata Vice President of Corporate Affairs Communication & Sustainability Kawan Lama Group, Melinda Pudjo, kepada wartawan, Rabu (28/9), karena Gowa memiliki potensi sangat besar.

Terlebih dukungan penuh yang diberikan pihak Pemerintah Kabupaten Gowa. ”Kami dari Kawan Lama Group tentu sangat senang dengan rencana pengoperasian Living Plaza keempat di daerah ini. Sehingga masyarakat punya banyak alternatif maupun pilihan dalam berbelanja beragam perlengkapan rumah tangga maupun keperluan lainnya. Masyarakat dari Gowa dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh-jauh ke Living Plaza yang ada di Latanate Plaza, Pettarani maupun ke Perintis Kemerdekaan untuk membeli beragam perlengakapan rumah tangga. Apalagi, Living Plaza di Tun Abdul Razak ini menghadirkan konsep baru dibandingkan Living Plaza yang telah kami hadirkan sebelumny,” kata Linda, sapaan akrab Melinda Pudjo.
Konsep baru yang dihadirkan, tambah Linda, yaitu konsumen akan langsung memasuki suasana lapang ketika berada di dalam ruangan Living Plaza. Tidak seperti yang dirasakan selama ini. Dimana, saat memasuki pintu, konsumen akan langsung diperhadapkan pada berbagai barang jualan dari Ace maupun Informa.

The post Kawan Lama Hadirkan Living Plaza Keempat di Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version