Site icon ROVINDO

Kaswadi: Tebar Rahmat dan Menjalin Ukhuwah

SOPPENG, BKM — Pemkab Soppeng menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab/1444 H di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng
Senin (20/2).

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, pengurus Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, dan semua pihak yang terlibat atas diselenggarakannya kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama akan dicatat oleh Allah SWT sebagai suatu bentuk kebaikan sekaligus menjadi sarana ibadah yang sebaik-baiknya serta bisa menjadi sarana silaturahim diantara kita semua.

Dijelaskan Kaswadi hikmah dari peringatan Isra Mikraj dengan senantiasa menebar rahmat dan cinta, menjalin ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan Soppeng yang kita cintai ini dibawah ridho dan ampunaan Allah SWT, demi “Mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih Melayani, Maju dan Sejahtera,” jelas Kaswadi.

Dia menambahkan beberapa hal termasuk permasalahan stunting, Pemkab Soppeng serius dalam penanganan saat ini. Karena stunting merupakan ancaman utama terhadap sumber daya manusia dan kemampuan daya bangsa, bukan hanya bentuk fisik, tapi juga pola pikir yang dapat memengaruhi prestasi anak bangsa.
Selain stunting bangsa ini juga lagi menghadapi inflasi. Inflasi sangat berpengaruh karena akan menentukan harga pasar dari semua yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.
Beberapa hari yang lalu kita dilanda bencana banjir dan ini perlu kita antisipasi bersama, ada beberapa irigasi yang rusak parah apabila ini terlambat ditangani maka ada 8.000 hektar sawah yang akan gagal panen.

The post Kaswadi: Tebar Rahmat dan Menjalin Ukhuwah appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version