Kaswadi: Golkar Selalu Berkontribusi Agar Masyarakat Sehat
axel wiryanto
Tuesday, 18 October 2022 16:35 pm
dibaca 301 kali

SOPPENG–Puluhan ribu kader dan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Partai Golkar Soppeng, Minggu (16/10).
Ketua panitia Andi Muhammad Farid Kaswadi mengatakan dalam kegiatan ini panitia membagikan door price berupa 30 unit sepeda motor dan delapan unit televisi LED 32 inchi.

Hal itu dibenarkan Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, HA Kaswadi Razak. Kaswadi juga mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat dan kader Golkar Soppeng dalam mengikuti jalan sehat ini. Menurut dia, jalan sehat ini serentak digelar di seluruh Indonesia dalam memeriahkan ulang tahun ke-58 Partai Golkar.

“Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak dengan tujuan untuk senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa pandemi yang belum usai,” katanya.
Kaswadi menegaskan Golkar selalu berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat karena dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit. Salah satu kontribusinya yaitu dengan turut serta membangun bangsa ini bersama masyarakat untuk senantiasa mengatasi segala masalah yang terjadi terkhusus masalah pembangunan.

“Golkar merupakan partai tertua di Indonesia yang kini berusia 58 Tahun. Saya sangat bersyukur kita dapat berkumpul bersama bisa melihat kesolidan Partai Golkar untuk Indonesia khususnya Soppeng. Namun demikian kami sangat menyadari tentu ada banyak kekurangan sehingga kami percaya dengan seluruh masukan dari masyarakat kami bisa memperbaikinya dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,”kata Kaswadi yang juga Bupati Sopeng ini. (rif)

The post Kaswadi: Golkar Selalu Berkontribusi Agar Masyarakat Sehat appeared first on Berita Kota Makassar.

source