Kaswadi Buka Kejuaraan Pickleball
axel wiryanto
Saturday, 03 August 2024 19:56 pm
dibaca 118 kali

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak secara resmi membuka Kejuaraan Pickleball Cup 2024 di Taman Gapis Soppeng, Kamis (1/2). Kaswadi berharap olahraga Pickleball dapat berkembang di Soppeng dan menjadi salah satu Cabor yang digemari masyarakat, khususnya anak-anak sekolah.

Kepada para peserta agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadikan even ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat berolahraga di Soppeng. Dijelaskan Kaswadi, kehadiran kita di sini merupakan bentuk dukungan kita terhadap olahraga Pickleball, terutama di bulan Agustus, bulan yang penuh makna bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong peringatan HUT RI pada 17 Agustus mendatang.
”Kita semarakkan dengan pelaksanaan Latemmamala Pickleball Cup 2024. Apalagi olahraga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Soppeng untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karena mudah dipelajari, menyenangkan, dan hemat,”jelasnya.

Ketua panitia pelaksana Hariadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya even ini yang akan berlangsung pada 1-7 Agustus mendatang.

Sementara itu Ketua Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kabupaten Soppeng Aryadin Arif dalam sambutannya mengatakan even ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan olahraga Pickleball kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya karena olahraga ini mudah dipelajari, menyenangkan, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.
”Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mencoba dan merasakan keseruan bermain Pickleball,” tambahnya.
Pada kesempatan ini Aryadin menyampaikan terimakasih kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Serta terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan hari ini.

Turnamen ini diharapkan dapat memperkenalkan olahraga Pickleball lebih luas kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya. Walaupun Pickleball mungkin masih tergolong baru di Soppeng, namun kami optimis event ini akan menjadi titik awal untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga ini di Kabupaten Soppeng. (ono/C)

source