Site icon ROVINDO

Karo Pemerintahan Pemprov Jemput SK Pj Bupati Takalar

MAKASSAR, BKM — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera mengumumkan Penjabat Bupati Takalar. Kepala Biro Pemerintah Sulsel Idham Kadir telah bertolak ke Jakarta untuk menjemput Surat Keputusan (SK) Pj Bupati Takalar.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Humas Diskominfo Sulsel Sultan Rakib. Ia menjelaskan bahwa Idham Kadir sempat berbincang dengan dirinya, membahas terkait penjemputan SK Pj Bupati Takalar.

“Pak Karo (Kepala Biro)  tadi (kemarin) bilang mau izin ke Pak Gubernur untuk menjemput SK penjabat Bupati Takalar. Dia ngomong ya itu waktu upacara bela negara di Soppeng,” ujarnya, Senin (19/12).
“Baru Pak Karo mau berangkat ke Jakarta menjemput SK,” lanjutnya.

Saat dihubungi kemarin, Karo Pemerintah Sulsel Idham Kadir belum menanggapi.

Tercatat ada tiga nama yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai calon Penjabat (Pj) Bupati Takalar.

Mereka adalah Setiawan Aswad yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Sukarniaty Kondolele sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, serta Sumardi Sulaiman menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel.

Diketahui, masa jabatan Bupati Takalar Syamsari Kitta akan berakhir pada 21 Desember 2022 besok. (jun)

The post Karo Pemerintahan Pemprov Jemput SK Pj Bupati Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version