Karim Dania Resmi Jadi Penjabat Sekkab Gowa
axel wiryanto
Monday, 25 September 2023 06:48 am
dibaca 229 kali

GOWA, BKM — Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (PKD), Abdul Karim Dania, akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa.

Adnan menyebutkan, Karim Dania sebagai Kepala PKD mendapatkan tugas tambahan sebagai penjabat Sekkab, sehingga menurut Adnan tidak ada lagi alasan bahwa uang daerah tidak ada.
”Pak Karim ini harus bekerja 1×24 jam. Dan harus koordinasi dan kolaborasi dengan para pimpinan instansi vertikal lainnya termasuk kepada Forkopimda. Dan mulai minggu depan, Pak Karim ini sudah harus menempati ruangan Sekretaris Kabupaten dan juga menempati rumah jabatan yang ada. Silakan dipakai segala fasilitas yang ada selama menjabat,” kata bupati Gowa.
Setelah melantik Penjabat Sekkab ini, tambah Adnan, dirinya masih akan melakukan mutasi pejabat dalam waktu dekat.
Hal itu dilakukan, kata Adnan, karena selain masih banyak jabatan lowong karena pejabatnya pensiun, juga untuk memberikan penyegaran sekaligus menempatkan pejabat sesuai disiplin ilmunya.

”Saya akan melakukan mutasi lagi beberapa hari ke depan. Saya ingatkan tidak usah saya dititipi untuk menempatkan siapa-siapa yang akan saya tunjuk. Tidak usah ada cara-cara itu. Kerja saja. Kalau kinerja anda bagus pasti saya pakai. Tapi kalau merasa pintar dan sok-sokan apalagi tidak mampu berkolaborasi dengan pejabat lainnya maka maaf terpaksa saya akan ganti,” tegas Adnan.
Dikatakan Adnan, mutasi jabatan yang dilakukannya nanti berdasarkan penilaiannya bersama wakil bupati dan tetap mengacu pada penilaian kinerja.
”Setelah mutasi ini saya lakukan barulah nanti kita lakukan lagi lelang jabatan Kadis lainnya yang saat ini lowong,” tambah bupati Gowa. (sar)

The post Karim Dania Resmi Jadi Penjabat Sekkab Gowa appeared first on Berita Kota Makassar.

source