Kapolsek Jumat Curhat di Wirabuana
axel wiryanto
Tuesday, 19 September 2023 01:21 am
dibaca 120 kali

“Sales yang menjual barang masuk di kampung kita, tanpa melapor. Ini kita khawatir berdampak pada terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti pencurian. kan mereka ini leluasa melihat dan mempelajari situasi dan aktifitas warga di siang hari dan mereka pastinya tahu mana rumah yang ditinggal pemiliknya, mana rumah yang hanya ditinggali lansia dan mana rumah yang kurang pengawasan, ini bisa saja kedepannya akan terjadi pencurian. Kami minta bantuannya untuk mencari solusi dari kemungkinan ini,” ujar Suarni.

Kapolsek Ujung mengatakan akan mengarahkan patroli di wilayahnya dan mengingatkan warga melalui Bhabinkamtibmas untuk tetap selalu bersikap hati – hati.
“ Ini masukan yang sangat bagus sekali, yang pertama akan kita lakukan adalah peningkatan intensitas patroli di wilayah itu sambil mengingatkan warga untuk tetap bersikap hati – hati, selain itu jika ada yang mencurigakan segera hubungi kami, baik melalui nomor kontak saya di 081355819588, maupun nomor kontak Bhabinkamtimas “. Kata AKP. Suardi.
Selain memberikan kontaknya, Kapolsek Ujung juga mensosialisasikan layanan pengaduan 1×24 jam Karebai Kapolres 082199901786 melalui pembagian kartu Karebai Kapolres. (mup/C)

The post Kapolsek Jumat Curhat di Wirabuana appeared first on Berita Kota Makassar.

source