Kapolsek Bontoala Siap Terima Kritikan dan Masukan
axel wiryanto
Monday, 15 January 2024 23:04 pm
dibaca 107 kali

MAKASSAR, BKM — Giat Jumat Curhat terus digalakkan kepolisian yang merupakan salah satu program jitu Kapolri guna  menerima masukan dan kritikan serta memberikan imbauan dari dan untuk masyarakat yang ada di wilayahnya masing masing.
Pada Jumat pekan lalu, Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris, melaksanakan Jumat Curhat di Warkop Zamzam, Jalan Tinumbu. Kapolsek menerima cuitan dan curhatan dari masyarakat yang ada di Warkop tersebut.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan didampingi Wakapolsek, AKP Alimuddin, Kanit Binmas, AKP Mahbud Saputra, Kanit Propam, Ipda Parawangsa dan beberapa personelnya, dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi. Sekaligus menampung aspirasi masyarakat serta mendengarkan keluhan dari masyarakat.
Harapan masyarakat dalam Jumat curhat tersebut adalah mengharapkan pada tiap malam selalu aman dan kondusif serta  meningkatkan Patrolinya guna mencegah tindak kejahatan dan kriminal di kota Makassar khususnya di wilayah hukum Polsek Bontoala.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, harapan dalam kegiatan Jumat ini adalah  komunikasi yang aktif bersama warga sehingga kedekatan dan kebersamaan akan semakin terjalin.
”Kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan mendengar aspirasi, menerima dan merespon masalah yang ada di masyarakat,” tutup Kapolsek. (jul)

source