Site icon ROVINDO

Kapolrestabes dan Kapoda Sulsel Pantau Perayaan Natal 2022

MAKASSAR, BKM — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana bersama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu malam (24/12), memantau kegiatan ibadah malam perayaan Natal 2022 di gereja-gereja di Makassar.
Rombongan Forkopimda start dari Mapolrestabes Makassar lanjut memantau Gereja Katedral, Gereja GKI Sulsel Jalan Ince Nurdin, Gereja HKBP Jalan Rajawali, dan Gereja Immanuel Jalan Balaikota.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Forkopimda Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar, melaksanakan Pemantauan Pos dan Kamtibmas Perayaan Natal 2022 di Gereja Katedral Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, untuk memastikan pelaksanaan Natal dapat berjalan lancar. ”Kami pemerintah datang untuk memastikan ibadah berjalan dengan khidmat bagi seluruh jamaat.”

Di tempat terpisah, Camat Mamajang, M Ari Fadli, didampingi Kasi Trantib Kecamatan Mamajang, Didi Setiawan, melakukan pemantauan pelaksanaan Ibadah Malam Natal Umat Nasrani di Gereja Bukit Zaitun, Jalan Cenderawasih serta beberapa gereja di wilayah Kecamatan Mamajang. Sekaligus meninjau saat perayaan ibadah Malam Natal 2022.
Camat Mamajang mengemukakan, kehadirannya di sini untuk memastikan pengamanan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan perayaan ibadah malam Natal.
”Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan agar saudara-saudara kita bisa beribadah dengan diselimuti rasa khidmat, aman dan nyaman. Kita akan cek beberapa gereja bersama stakeholder terkait yang ada di wilayah,” Ucap Ari Fadli.

The post Kapolrestabes dan Kapoda Sulsel Pantau Perayaan Natal 2022 appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version