Kapolres Tutup Race Kapolres Cup I
axel wiryanto
Wednesday, 07 September 2022 00:20 am
dibaca 401 kali

SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Bupati Sidrap Dollah Mando resmi menutup pegelaran road race Kejurda Kapolres Cup I Putaran II tahun 2022 di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Minggu (4/9).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dalam sambutanya mengapresisai Pemkab yang telah berkomitmen memperhatikan dan memperbaiki Sirkuit Puncak Mario di Tahun 2023 yang akan datang.

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah terlibat pada pelaksanaan kegiatan event Road Race sehingga bisa terselenggara dengan lancar dan sukses dengan dihadiri ratusan ribu penonton,” ujar Kapolres.
Kapolres juga menjelaskan kompetisi ini merupakan bagian dalam rangka mencari bibit unggul dan tempat menyalurkan bakat para remaja remaja yang hoby balap dari berbagai kabupaten dan provinsi.
“Dengan terlaksananya ajang ini maka pergerakan dan pemulihkan ekonomi masyarakat Kabupaten Sidrap bisa kembali seperti dulu.

Sehingga Sidrap pulih dan sidrap bangkit,” jelas Kapolres.
Kepada seluruh personel Polres Sidrap dan Polsek jajaran yang telah mendukung kegiatan ini, serta seluruh sponsor yang memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan adanya putaran ke II IMI Sulsel, diharapkan dapat menjadi titik awal sinergitas dalam menyelenggarakan event event lain yang tentunya lebih besar kedepan. Dengan Sinergitas maka kegiatan besar akan kita laksanakan”, terangnya.
Turut hadir Waka Polres Sidrap Kompol H Muchtar, Plt Sekkab NS H Basrah, Kadis Perhubungan HA Bahari Parawansa, Kabag Umum Andi Nirwan Ranggong, Anggota DPRD Sidrap Abd Rahman Mustafa, para PJU Polres Sidrap, Kapolsek Panca Rijang Kompol A Mahdin PAT, Kapolsek Baranti Iptu Amran Adam Anggota IMI Sulsel Multazam, Direktur PT.

Asepta Mandiri SPBU Dodo Arianto, Ketua Bhayangkari cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Lina Muchtar. (ady/C)

The post Kapolres Tutup Race Kapolres Cup I appeared first on Berita Kota Makassar.

source